Jumat, 08 Maret 2013

Cara Membuat Flower Crown


 

pengen beli flower crown tapi carinya susah dan harganya pun cukup mahal akhirnya berpikir keras untuk membuat flower crown sendiri, nah disini ijah mau sharing cara membuat flower crown sendiri.


Bahan yang diperlukan:
1. 4 Kawat Daun
  kawat daun berukuran sekitar 25cm bisa dibeli di toko jahit harga sekitar 500 rupiah
2. Bunga plastik kecil
  Harganya 500 per biji bisa dibeli di toko jahit
3. lem castol


Caranya:
1. lilitkan kawat sesuai dengan  ukuran kepala anda
2. lalu tempel bunga bunga plastik disekitar kawat sesuai keinginan anda.

 sangat mudah dan pasti bangga deh pakainya , kan buatan sendiri :) tak perlu mengeluarkan uang banyak :) selamat mencoba kawan

6 komentar:

  1. Keren nih kaa! Di coba yaa! ;) klo misalkan itu ada org iseng2 tuh dia bkn pke kain flanel lah klo gtu gmn kaa? Oiya itu klo pke lem tembak blh gak?? Tolong d bls ya ka! ;)

    BalasHapus
  2. itu namanya isolasi apa ya? toolong dijawab ya

    BalasHapus
  3. lem castol itu seperti apa yaa?

    BalasHapus